Best of Show Motorcycle Yokohama Hotrod Custom Show 2019

Best of Show Motorcycle Yokohama Hotrod Custom Show 2019

Des 03, 2019 Custom Bike

Ajang Yokohama Hotrod Custom Show ke-28 baru saja selesai dihelat. Event akbar tahunan garapan Mooneyes yang digelar di Hall Pasifico pada Minggu 1 Desember 2019 ini dikemas dengan apik, menarik custom enthusiast hadir dari berbagai belahan dunia.

Nah, yang menarik setiap tahunnya selalu melahirkan kejutan-kejutan baru berbagai aktivitasnya. Tetapi yang paling dinanti saat penghujung acara yaitu pemilihan Best Of Show dari kategori motor dan mobil custom yang dipamerkan.

Setelah tahun 2018 lalu Yuichi Yoshizawa dari Custom Work Zon dengan karyanya BMW R18 berhasil menyabet gelar Best Of Show Motorcycle. Kini giliran Sureshot salah satu garage yang berlokasi di Yachimata, Chiba berhasil merebut gelar Best Of Show.

Mengandalkan ubahan yang simpel dengan mengusung mesin Shovelhead Generator atau biasa disebut Panshovel ini berhasil mencuri perhatian.  Berhasil mendapatkan pick award dari FKC Mooneyes Spain, Mooneyes Excellence Book’s Pick, France, Bangkok Hot Rod Custom Show Pick, dan Retro Classic Cycles Pick, Indonesia.

Tampil dengan style skinny bobber mengandalkan frame model stok H-D Big Twin lawas, tetapi rangka areal back bone sudah dicustom penopangnya rangka dibuat double. Bentuk dibuat seolah tertanam pada areal tangkinya.

Oh iya, bagian kanan frame belakang model rigid juga kena coak, dilubangi untuk jalur saluran knalpot. Kalau diamati, kedua ubahan pada frame ini yang membuat detailnya unik.

Sedangkan buat suspensi depan mengandalan front end model telekopik bersanding dengan tromol depan custom yang desainnya ciamik. Jadi tromol depan sudah dilengkapi dengan double disk dengan system kalipernya juga tidak biasa.

Congrats Sureshot…!

Teks: Oleb, Foto: Sureshot.