BOOTS AKAR | LEBIH AGRESIF SAAT PANDEMI

BOOTS AKAR | LEBIH AGRESIF SAAT PANDEMI

Mei 23, 2020

Pandemi Covid19 memang berimbas keseluruh sektor termasuk produk fashion yang pastinya kehilangan banyak pelanggan akibat dibatasinya aktivitas luar ruang. Buat sebagian pemilik brand ini menjadi tantangan memasarkan produknya agar tetap dapat menjual produknya.

Seperti yang dilakukan oleh brand sepatu boots asal bandung berlabel Akar, dalam masa  pandemi ini mereka tetap mencari cara untuk memasarkan produknya. “Awalnya kita buat promo di akun instagram kita tetapi masih kurang efektif, lalu kita coba cara lain agar menarik perhatian netizen,” ujar Klaudia Dio owner Akar Boots.  

Dari berbagai jurus cara pemasaran yang masimal lewat digtal, pada akhirnya tim promosi Akar Boots menemukan solusi yang cukup efektif. “Kita bikin live IG lengkap dengan host menawarkan langsung koleksi boots yang kita punya. Model tayangan livenya kita buat seperti TV Shopping,” lanjut Kla sapaan akrab mijang Bandung ini.

Jadi memang saat Gastank Magazine melihat livenya host dituntut harus ‘rame’ saat mempresentasikan boots Akar. Seperti saat live di Instargam yang dipandu oleh Eik Montecarlo dan Melkisty  yang aktif dan jenaka juga jurus lain dengan surprise diskon dan give away pada waktu tertentu membuat audience rela berlama-lama mantengin livenya.

Nah, agar menjangkau lebih banyak audience beberapa hari sebelumnya kita buat flayer promonya. “Sangat efektif cara promosi lewat activity live IG ini selesai live ada aja beberapa barang kita yang keluar,”  jelas Kla.

Klaudia menambahkan bagi pemilik brand memang harus dituntut harus lebih aktif dan kreatif lagi saat pandemi ini, tidak hanya sekedar jemput bola saja. Tentunya trik-trik ini bisa jadi solusi bagi pemilik brand lain untuk tetap bisa maksimalkan jualannya.

klik disini untuk melihat koleksi AKAR BOOTS

Teks: ANT Foto: Istimewa