Cleveland CycleWerks Indonesia Kolaborasi Dengan Motovillage Jakarta di IIMS 2019

Cleveland CycleWerks Indonesia Kolaborasi Dengan Motovillage Jakarta di IIMS 2019

Apr 29, 2019 New Bike

Store Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCWI) yang terletak di Motovillage Jakarta Jl. Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan ikut serta dalam Indonesia International Motor Show 2019 yang diadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di Jiexpo Kemayoran.

Kegiatan ini menjadi bagian dari Motovillage Jakarta untuk memperkenalkan partner dan jaringannya. PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai ATPM CCWI akan memberikan sedikit Sneak Peek untuk varian baru yang segera akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Cleveland Cyclewerks 400cc.

“PT. SMI akan menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS 2019,” ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Tak ketinggalan CCWI juga akan menghadirkan line-up motor yang menjadi andalan di 250cc, yakni model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit, beserta customnya. Seluruh model dirancang untuk bisa disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanan saat dikendarai.

Para pengunjung dan peminat Cleveland Cyclewerks juga akan berkesempatan untuk menikmati produk lifestyle yang juga tersedia di Motovillage Jakarta dari jajaran produk official merchandise, apparel dan speedshop.

Priskila Nasution, Country Business Development CCWI dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Sneak Peek Future Product Cleveland Cyclewerks ini menjadi salah satu informasi awal untuk varian terbaru motor Cleveland Cyclewerks sebelum peluncurannya pada Pembukaan Dealer Baru mendatang di Bekasi. “Akan banyak kejutan pada Quarter Akhir tahun 2019 dari Cleveland. Selama Event IIMS 2019 berlangsung, kami juga memberikan penawaran khusus berupa Cashback senilai Rp. 5.000.000,- untuk semua tipe motor serta potongan harga hingga 50% untuk produk merchandise Cleveland CycleWerks,” tutupnya.

Teks: Wildaf, Foto: Hendra.