Custom Collaboration 2019 | Panggung Brand dan Seniman Lokal

Custom Collaboration 2019 | Panggung Brand dan Seniman Lokal

Okt 26, 2019 Event

Custom Collaboration 2019 kembali digelar untuk yang kedua kalinya di di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Diadakan selama empat hari sejak 24 hingga 27 Oktober, acara yang diprakarsai oleh Elders Company ini menjadi panggung dari brand-brand lokal dan artisan bernuansa custom.

Yang berbeda di dari gelaran pertama, Custom Collaboration tahun ini membuat roadshow di 5 kota besar di Indonesia yakni, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Bali, kemudian puncaknya yang digelar pada akhir pekan ini di Jakarta.

“Custom culture enggak cuma dari teman-teman motor doang, tapi  di luar itu budaya custom ada dari teman-teman skate, sneakers dan lainnya. Tahun ini kita lebih kental di kolaborasinya. Kegiatan roadshow pun mendapat animo yang sangat positif membangun rasa bangga di kalangan masyarakat,” kata Heret Frasthio, Founder Custom Collaboration.

Acara ini diisi berbagai kegiatan dan program menarik. Di antaranya adalah local pop up store, art exhibition, talk show, custom painting, graffiti dan movie screening. Tak kurang dari 40 pop up store bergabung di acara ini. Di antaranya; Motorcycle Culture, Never Too Lavish, Customizer & Street Art Culture, Twilo Skate Corner, Low Rider,  Kustomfest, Customland dan masih banyak lagi. Custom Collaboration juga berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mengadakan Genio Custom Playground.

Khusus untuk gelaran hari ke-4, Custom Collaboration mengadakan talkshow spesial dari para pelaku di industry custom culture.  Para pembicaranya mulai dari Lulut Wahyudi dan Aan dari Kustomfest, Veroland Kickass Choppers, Bingky dari Wasteland, Dwi Prasetya dari Customland Surabaya, dan Siar dari Moco Garage Medan.

Taklshow ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB yang akan dipandu langsung oleh Heret Frasthio. Pagi harinya, akan ada sunmori yang dimulai jam 9 pagi start dari Rumah Sagaleh di Jl Wijaya Jaksel, menuju venue. Jadi siapkan motor custom kalian dan jangan sampai kelewatan!

Teks & Foto: Wildaf.