Deklarasi Bikers Dakwah Lombok

Deklarasi Bikers Dakwah Lombok

Jan 21, 2020

Movement motoran Biker Dakwah perkembangannya cukup pesat, tidak hanya berpusat di Jakarta saja. Dalam usia yang sudah satu tahun, membernya sudah meluas ke berbagai daerah.  

Salah satunya di Lombok yang resmi dideklarasikan pada 17 Januari 2020 oleh Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah kepada Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok.

Dalam kesempatan ini, Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Bikers Dakwah Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Kemudian, Habib Hadi mengucapkan terima kasih kepada Alfie Alfandy telah mendeklarasikan Bikers Dakwah di Lombok ini dan berharap bisa lebih loyal lagi.

Deklarasi Bikers Dakwah Lombok dihadiri oleh 50 anggota Bikers Dakwah yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok. Selain itu, Bikers Dakwah tentu tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; KopDar Burdah dihari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum dihari Jumat.

Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggota Bikers Dakwah Lombok melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan Kawasaki Versys 250 dan Kawasaki KLX 230 yang disupport oleh Dealer Kawasaki Lombok.

Kegiatan safari dakwah ini sekaligus menyebar kebaikan lewat adab di perjalanan dan dakwah ringan melalui tulisan pada pakaian khas Bikers Dakwah.

Teks: Belo Foto: Istimewa