IIMS MOTOBIKE SHOW 2020 GELAR KONTES MOTOR LISTRIK

IIMS MOTOBIKE SHOW 2020 GELAR KONTES MOTOR LISTRIK

Jun 29, 2020

Event kontes motor listrik yang bertajuk konten Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang sejatinya akan berlangsung pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020  di JIExpo Kemayoran, 9-19 April tapi batal karena Covid 19, akan berlangung pada awal Oktober mendatang.

Ajang  (ICEC) yang menjadi kontes modifikasi kendaraan listrik pertama di Tanah Air akan kami tampilkan pada ajang IIMS Motobike Show yang akan berlangsung di JIExpo  bersamaan dengan 3 event besar lainnya yang digarap oleh Dyandra Promosindo.

Penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS) tahun ini akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) pada tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020. Ada sedikit yang berbeda dari pameran ini. Sebab, PT Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan event bertemakan Dyandra New Adventure “The Biggest End of Year Multi Industry Event”, di mana di dalamnya akan ada empat event berbeda, yaitu IIMS Motorbike Show, Create, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Fest.

“IIMS Motorbike Show akan mengambil lokasi hall 2 D di JI-Expo Kemayoran Jakarta, dan juga venue out door, dengan target transaksi Rp 20 Miliar, diharapkan 90 persen brand akan berpatisipasi, calon persertanya sudah sangat banyak,” ujar Presiden Director PT. Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual Dyandra New Adventure, Jumat (26/6/2020)  

Hendra Noor atau yang akrab disapa Kohen melanjutkan, IIMS Motorbike show meneruskan sukses tahun lalu ketika pertama kali digelar di Istora Senayan Jakarta, dan diharapkan menjadi acara pesta bagi para pengguna roda dua di Indonesia.

Nah, pada ajang IIMS Motorbike Show ini akan digelar ajang ICEC, nantinya sebanyak 33 kendaraan niremisi yang sudah dicustom bakal mengisi deretan motor yang akan di display dai lombakan di area JIExpo Kemayoran.  Hasil garapan para builder dan modifikator tentunya bakal membuat tampilan kendaraan listrik ini memiliki wujud berbeda dengan versi standar.

“Pada ICEC ini kami menghadirkan dua kelas, Freestyle dan Enthusiast Class dengan konsep modifikasi seperti kelas FFA (Free for All). Nah, untuk Freestyle Class kendaraannya kami sediakan. Jumlahnya ada 14 unit,” ujar Kohen sapaan Akram Hendra Noor Saleh.

Menurutnya, ini akan menjadi pameran yang menarik. Karena bisa sekeluarga datang ke JI-Expo Kemayoran, untuk melihat pameran motor, perkembangan baru futniture, pameran properti, dan bisa menonton puluhan penyanyi dan grup band di Syncronize Fest pada malam harinya.

Untuk tiket masuk IIMS Motorbike Show Rp 25.000, dan akan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB.