JBI Jabodetabek dan Bogor, Aksi Sosial Naik-Turun Gunung

Jan 18, 2015 Event
Agenda sosial kembali dilakukan para member Jap’s Style & Brat Style (JBI) Jabodetabek dan Bogor, ajang ini jadi pembuka aktivitas penggemar motor custom diawal tahun 2015 yang digelar pada 10-11 Januari lalu di kawasan Caringin, Bogor, Jawa Barat
IMG_7162.jpg
Nah, yang jadi lokasi untuk bakti sosial adalah Mesjid Al khurairah, bertempat di kampung Wangin Jaya RT 01/01 desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. “Kita diundang oleh JBI Bogor untuk bareng-bareng membantu membangun fasilitas yang masih kurang,” ujar Galuh Arpha dari JBI Depok.
Lokasi bakti sosial yang dituju bukan lintasan biasa, hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua karena lokasinya ada di bawah kaki gunung Salak. “Kayak lagi adventure treknya untuk menuju lokasi baksos,” cerita Alyandra dan Momo Reno dari JBI Bogor yang menggagas acara ini.
IMG_7176.jpg
Tetapi ini yang bikin seru karena lintasan yang dilewati memberikan pemandangan yang luar biasa indahnya. Apalagi saat pagi hari cuacanya terang dan masih cerah. “Wah lain waktu harus balik lagi nih ke sini sekalian ngetes motor,” lanjut Galuh.
Selama satu hari penuh rombongan yang jumlahnya sekiat 100 motor ini membantu warga bebersih masjid. Mereka juga menyumbangkan dana untuk membangun fasilitas masjid yang harus diperbaiki. Wah seru nih…. riding sekaligus gelar aksi sosial…!
IMG_7964.jpg
IMG_7991.jpg
Penulis: Olebelo, Foto: Dokumentasi JBI