Jelang Akhir Tahun, Yamaha Indonesia Luncurkan Dua Produk Sport Baru

Jelang Akhir Tahun, Yamaha Indonesia Luncurkan Dua Produk Sport Baru

Des 03, 2019 New Bike

Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memperkenalkan dua produk sport terbarunya pada publik, All New XSR 155 dan WR 155R bersama dengan ketiga pembalap dunia Yamaha yaitu Maverick Vinales, Michael van der Mark serta Galang Hendra Pratama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/19).

Kehadiran dua produk anyar ini tidak hanya menjadi penggairah di segment pasar sport nasional, namun turut melengkapi varian kaluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family) yang sebelumnya telah lebih dulu diisi oleh All New Vixion series, R series serta MT series.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” ungkap President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam kata sambutannya.

All New XSR 155

Sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas dengan memadukan nilai heritage warisan dengan sentuhan teknologi masa kini.

Motor ini mengusung mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA serta telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch.

WR 155R

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan dari segi desain, fitur dan performa. Yamaha WR 155R menjadi motor sport adventure terbaik di kelasnya. Ia dibekali mesin mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Sebelumnya, Yamaha juga telah melaunching All New Nmax 155 yang diperkenalkan di JIExpo Kemayoran, pada Senin, (2/12/19) lalu yang melengkapi line up kategori MAXI.

Tak hanya itu, untuk menyambut kehadiran motor Sport Heritage terbarunya, Yamaha Indonesia juga dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Program Yamaha Yard Built sendiri merupakan suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para custom builder untuk menciptakan dream bike terbaiknya. Melalui program ini, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi. Café Racer, Tracker, Bomber maupun genre-genre lainnya untuk menjadi inspirasi dan referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Teks: Wildaf, Foto: Oleb.