Matt Laidlaw Posting Gambar Mesin Harley-Davidson Pan America

Matt Laidlaw Posting Gambar Mesin Harley-Davidson Pan America

Mei 21, 2019 New Bike

Sebuah gambar combustion engine atau mesin pembakaran internal dari Harley-Davidson yang akan segera keluar diposting dalam akun Instagram @matt_laidlaw. Kabarnya, mesin ini akan dipasang pada beberapa motor H-D terbaru yaitu Pan America, Street Fighter, dan motor cruiser custom sebagai bagian dari campaign "More Roads" mereka.

Matt Laidlaw sendiri adalah Sales Manajer di dealer Harley-Davidson tertua dan terbesar di area Los Angeles Raya, Laidlaw's Harley-Davidson. Perusahaan ini dimulai oleh Bob Laidlaw pada 1958 dan telah dioperasikan oleh Laidlaw’s family selama 60 tahun.

Pan America 1250 sendiri adalah tipe motor adventure H-D yang akan resmi dirilis pada 2020 nanti. Sementara Street Fighter yang belum disebutkan namanya, rencananya akan dirilis pada 2021 atau 2022. Sasisnya akan menggunakan desain modular dengan berbagai ukuran mesin perpindahan berdasarkan masing-masing model.

Mesin ini adalah V-Twin 60 derajat liquid cooled, dengan dual cams over-head.  Dengan model crankcase dan transmisi yang nampaknya akan sangat kompak dengan bobot yang lebih ringan yang menghemat berat frame. Pastinya akan menarik melihat Harley-Davidson memasuki segmen motor lain.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa, Matt Laidlaw.