Rawtype Riot Golden Age II | Sold Out Dalam Hitungan Jam

Rawtype Riot Golden Age II | Sold Out Dalam Hitungan Jam

Mei 18, 2020

Sejatinya hari ini Senin 18 Mei 2020 merupakan jadwal launching peroduk terbaru Rawtype Riot secara online. Namun baru saja promonya di share di Instagram beberapa hari lalu dalam hitungan jam sudah ludes diorder oleh pembelinya.

“Produk terbaru Jacket Rawtype Riot ini disebut Golden Age II temanya vintage racing jacket. Kita pengin nampilin desain yang berbeda dengan jacket-jacket yang di release sebelumnya,” ujar Decky Sastra sebagai owner Rawtype Riot

Decky menambahkan dalam project ini dia juga berkolaborasi dengan pelaku custom lainnya di Bandung. “Karena ngeliat moodnya racing butuh rame logo jadi ahirnya project ini saya ngajak @zcdistromotive untuk me-reworks striping #apriliars125rs menjadi teamriot..dan mengajak ahlinya brand helm @ridersandrules  dan di helm pun di percantik oleh @yasashiigarage,” lanjutnya.

Untuk persiapan launching Online yang rencananya dilakukan secara live ini sebenarnya Rawtype Riot  sudah menyiapkan materi publikasinya. Melakukan pemotretan produk yang digarap maksimal dengan model dan juga motor Aprilia RS125 yang jadi campaign produknya. 

Jacket vintage racing jacket ini sudah diriset oleh tim Rawtype Riot sejak akhir tahun lalu. Sedangkan untuk produksinya juga sangat terbatas hanya 50 pcs.  “Harga yang kami banderol dengan harga per pcs Rp 950 ribu. Alhamdulillah kalo tanya admin mah kita post jam 12 an jam 3-an sudah habis diorder,” syukur Decky. 

Ini bukti bila produk lokal juga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tentunya dengan berbagai syarat seperti yang dilakukan oleh Rawtype Riot. Merek riset lebih dulu dikemas dengan konsep yang menarik dan mengandalkan kualitas yang terbaik.

Teks: Belo Foto: Rawtype Riot