Royal Enfield ‘Girls Ride Out’ Debut di Jakarta

Royal Enfield ‘Girls Ride Out’ Debut di Jakarta

Des 09, 2019 Event

Royal Enfield (RE) menggelar ‘Girls Ride Out’, Minggu (8/12/19) di Jakarta. Acara perdana ini merupakan kegiatan motoran yang dilakukan para pengendara wanita. 

Kegiatan ini diadakan mengingat di seluruh pasar global Royal Enfield beroperasi, terdapat banyak komunitas dari para pengendara perempuan menggunakan RE.

Rute perjalanan riding di Jakarta mengajak para pengendara untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi ikonik, berinteraksi dengan pengendara lain, serta berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan khusus bagi mereka.

Perjalanan dimulai dari diler Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan kemudian riding dan berkumpul di Patung Panahan Senayan sebelum selesai di Blok M dan bergabung dengan para penggemar roda dua lainnya di Bike Week Event.

Selama perjalanan, para pengendara perempuan diberi kesempatan mengekspresikan sisi lain kewanitaannya, memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, menguatkan kepribadian namun tetap menikmati pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Royal Enfield Girls Ride Out dibuat untuk mempersatukan pengendara perempuan dari berbagai komunitas sepeda motor mid-size hingga big bike di Indonesia.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.