SAIME 15 Ulah Adigung Project. Siapkan Film Pendek dan Rangkul Artisan

Jul 25, 2015 Event
11781693_10204823799890194_4041665012545

Selain sedang ngebut menggarap Honda CB77 yang ada didedikasikan untuk pembalap legenda Tommy Manoch, para pengagas Ulah Adigung Project ini juga mengajak para artisan atau seniman untuk memajang karyanya di event Sekepal Aspal Motorart Exhibition (SAIME 15) yang akan berlangsung 23 Agustus 2015 mendatang di Joglo Kemang, Jakarta Selatan.

“Kami memberi tempat untuk 15 artisan yang memajang karyanya, saat ini sudah 11 artisan dariJakarta dan Bandung yang sudah memastikan bergabung ikut serta memajang karya dengan bertema ‘Ulah Adigung’,” jelas Heret Frastisio perwakilan dari penggagas Ulah Adigung Project.

Nah, untuk tempat yang masih tersisa ini diberikan kesempatan bagi para artisan lain bergabung dengan membuat berbagai karya dengan tema ‘Ulah Adigung’, dengan material atau media yang dipakai bebas.

Caranya mudah, cukup upload karya yang sudah dibuat ke instagram. Tag dan mention akun instagram @tommymanoch dan tambahkan hashtag ‪#‎UAPAC‬. Upload karya terbaik ini selambat-lambatnya diterima tanggal 7 agustus 2015.

Lawless_SAIME_plus_venue.gif

SIAPKAN FILM PENDEK

Selain itu dalam waktu dekat ini para penggagas Ulah Adigung Project akan membuat film pendek yang menceritakan Tommy Manoch dengan suasana balap yang diset tahun 1964. Film pendek ini berdurasi 2 menit dan akan ada orang yang berperan sebagai Tommy Manoch. “Cerita perjalanan balap ini sampai dia menuliskan Ulah Adigung di tangki motornya,” buka Heret.

Film pendek ini nantinya bakal ditanyangkan pada layar LCD pada display motor Honda CB77 Tommy Manoch pada event SAIME 15. Jadi selain lihat langsung motornya, pengunjung bakal disuguhkan dengan film pendek perjalanan motor balap lawas ini dengan jokinya.

Berikut ini adalah daftar artisan dan kreatif yang telah bergabung dalam project ini. 1. @wawawsrynn wawansuryana1990@gmail.com Media : kertas / beermat 2. @rizqilembinc rpratama13@yahoo.com Media : kertas 3. @kokorumit kokonemuikan@gmail.com Media: kertas / kayu 4. @bobbyamaagam agambobbyama@yahoo.co.id Media: tangki motor 5. @davidvsimanjuntak davidvalentinsimanjuntak@gmail.com Media: kayu / print 6. Shellbelma @alienpang 7. @deckysastra decksastra88@gmail.com media helmet : kanvas 8.Nitya Putrini @nitja_ nityaputrini.w@gmail.com media : kertas 9.Mulie @mulieaddlecoat Media sarung tangan 10. @Loserkill_paintwork Media - tangki motor / helm 11. Kallos @kallos_hl type.kallos@gmail.com media: denim jumpsuit ‪#‎ulahadigungproject‬ ‪#‎ulahadigung‬ #uapac ‪#‎saime15‬ Penulis: Olebelo, Foto: ulah adigung project, SAIME