Sirkus Rimba Cup 2019 | Cari Senang Bukan Cari Menang

Sirkus Rimba Cup 2019 | Cari Senang Bukan Cari Menang

Des 03, 2019 Event

Satu lagi muncul ajang main tanah buat seru-seruan untuk para pemotor yang bertajuk Sirkus Rimba Cup baru saja sukses terselenggara berlokasi di Sariater Hotel Resort Speed Track, di Subang, Jawa Barat  pada Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Ajang fun race yang baru pertama kali digelar ini membuka 6 kelas mulai dari Bebek 2/4 tak, Kastem Bike, Trail Vintage 2/4 tak, Tenyom - Minibike, dan Mesin Badag. Mereka bermain di trek lintasan grasstrack yang sudah diubah sedemikian rupa jadi bisa ditaklukkan seluruh kelas yang ada.

“Saking antusiasnya 1 minggu sebelum acara udah ditutup karena peserta dibatasi 150 saja. Peserta tak hanya dari Bandung ada temen dari Jakarta, Sukabumi, Cianjur, malah ada yang datang dari Padang,” ujar Dudung SP salah satu inisiator dari event ini.

Dudung menambahkan kalau event ini berbeda dengan event balap pada umumnya. Sirkus Rimba Cup mengusung tagline yang unik. “Cari Senang, Bukan Cari Menang”. Jadi movement ini bener-benar fun untuk berbagi kesenangan untuk bermain tanah bersama teman-teman penikmat motoran.

“Kita bikinnya juga sangat fun, contoh untuk doorprize kita sudah sediakan seekor kambing untuk para pengunjung yang beruntung. Lalu buat piala juara kelas juga dari sponsor yang isinya produk dari teman-teman lain yang support,” lanjut Dudung.

Untuk event ini sebetulnya sudah lama menjadi keinginan Dudung untuk menyelenggarakannya. Akhirnya baru di penghujung tahun ini bisa terlaksana karena dukungan teman-teman lain.

“Jadi inisiatornya Sirkus Rimba Cup ini ada beberapa teman selain saya ada, Edi Brokoli, David John Schaap, Andi, Ojek, Amon, Fauzan, Tommy Tangkap Kamera, dan Indra Boxi. Mereka membantu sesuai keahliannya, terima kasih buat seluruh teman-teman yang telah support,” tutupnya yang mengatakan kalau persiapan event hanya dalam waktu dua bulan saja.

Teks: Oleb, Foto: Gandiweh, Puja.