Trooper Custom Helmet Sudah Berlabel SNI

Trooper Custom Helmet Sudah Berlabel SNI

Feb 09, 2021

Salah satu produk andalannya Trooper X-9 helmet yang merupakan  Genuine Produk dari Trooper Custom lolos uji dan mendapat sertifikat SNI. Akhirnya setelah tahun ke 6 Troopercustom berdiri ini berhasil mendapatkan bersertifikat lisensi SNI, jadi untuk kualitas produk tidak perlu ditanyakan lagi. 

Produk helm full face Trooper X-9 dibuat secara khusus untuk ketahanan, kenyamanan dan keamanan berkendara. Mengandalkan  material fiber composite dengan berat yang ringan dan kualitas yang lebih kuat. Dengan masih mengunakan sistem pengerjaan secara manual disetiap helmnya, oleh karena itu kualitas dan karyaseni dari kerajinan tangan menjadi kekuatan dari brand Troopercustom ini.

Dengan type X-9 SNI yang baru ini akan ada tambahan dari tampilan dan detailing produk sehingga akan lebih menambah kesan maskulin, ada pula upgrade pada bagian visor khusus untuk setiap helmnya. 

Tampilan produk Visor X9 dibuat dari polycarbonate dan strap yang elastis dengan sedikit bahan silicon untuk meningkatkan kerekatan untuk menghindari selip sehinga akan membuat penguna lebih nyaman dan tampil keren.

Untuk tambahan X9 yang baru, Troopercustom menempatkan tiga kancing dengan ukuran universal yang bisa dikenakan untuk semua pad, baik pad dari kami atau pad favorit kalian yang mempunyai ukuran universal.

Troopercustom menyediakan 3 pilihan warna basic ( Gun Metal Matte, Black Glossy, White Glossy ), Troopercustom juga masih melayani untuk pemesanan Custom desain sesuai dengan request konsumen karena itulah karakter yang dibawa oleh Troopercustom sampai saat ini karena Troopercustom meyakini Setiap pencinta motor mempunyai karakter sendiri-sendiri termasuk dalam penampilannya.

Helmet merupakn brand yang fokus dalam produk helm berkendara dengan konsep modern-klasik, yang telah aktif di dunia permotoran mulai tahun 2015 yang berdomisili di kota Solo, Jawa Tengah. 

Kereenn....satu lagi produk custom dapat sertifikat SNI ...!!

Teks : Belo Foto : TrooperCustom